Jumat, 23 Desember 2016

Ayo Ikut Training Menulis Artikel


Anda seorang ibu bekerja atau ibu rumah tangga yang super sibuk? Punya minat dalam bidang tulis menulis, tetapi tidak punya waktu untuk menambah wawasan dan kemampuan menulis? Atau ingin memperoleh penghasilan tambahan tanpa ke luar rumah? Kalau jawaban anda adalah ya, maka Training Menulis Artikel adalah solusinya.
           
Saya seorang ibu bekerja. Jam kerja mulai pukul tujuh pagi sampai dengan pukul lima sore. Salah satu hobby saya adalah menulis. Sudah sejak lama saya ingin menambah pengetahuan menulis, tetapi di kota saya, Pematang Siantar, sampai dengan saat ini tidak ada satu pun lembaga atau sejenisnya yang mengadakan pelatihan menulis secara offline.
             
Hingga suatu saat ketika sedang berselancar di dunia maya, saya menemukan status teman facebook saya Ummi Aleeya yang sedang update status tentang pendaftaran pelatihan menulis artikel yang diadakan oleh IndScrip Training Centre (ITC).
            
IndScrip Training Centre (ITC) adalah lembaga yang berada di bawah naungan Indiscrip Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti, dengan konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis.
            
IndScrip Training Centre kemudian bekerja sama dengan Agensi Artikel dengan nama @JoeraganArtikel yang mengadakan training online fokus pada meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review, dan cara berpenghasilan melalui blog.
             
Uniknya para peserta selain mendapat materi training, juga beroleh kemampuan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Lulusannya langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya.
            
Tanpa berpikir lama, setelah memahami syarat dan ketentuan mengikuti Training Menulis Artikel, saya langsung transfer biaya pelatihan sebesar tiga ratus ribu rupiah. Pelatihan menulis diselenggarakan secara online melalui grup facebook tertutup. Sebelum pelatihan dilakukan, kepada peserta terlebih dahulu dikirimkan materi pelatihan melalui email masing-masing.
             
Ayo tunggu apa lagi. Segera daftar dan ikut Training Menulis Artikel. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar